Xbox Series X Game pertama dari konsol baru telah diumumkan, semua trailer

Xbox Series X: Game pertama dari konsol baru telah diumumkan, semua trailer

Xbox Series X: Game pertama dari konsol baru telah diumumkan, semua trailer

 

Xbox Series X Game pertama dari konsol baru telah diumumkan, semua trailer
Xbox Series X Game pertama dari konsol baru telah diumumkan, semua trailer

Dengan acara khusus, yang disebut Inside Xbox , yang disiarkan melalui streaming langsung, seri Xbox 20/20 dimulai , yang akan mencakup berbagai acara dengan pembaruan dan berita untuk Xbox Series X hingga tanggal rilis.

Belum diumumkan, tetapi kita tahu bahwa diharapkan untuk memasuki pasar mulai Oktober mendatang. Jadi pada hari Kamis (7/5), Inside Xbox menjadi tuan rumah sebuah demo, yang menghadirkan game pertama, yang akan kita lihat di konsol baru dan jumlahnya 13. Tentu saja, Assedin’s Creed Valhalla juga tersedia, yang akan tersedia di kedua konsol Sony dan PC.

Di luar itu, Xbox eksklusif yang sudah lama ditunggu-tunggu, Halo Infinite, tidak termasuk dalam daftar video game, dan layanan Smart Delivery diperkenalkan, di mana mereka yang memiliki game di Xbox One akan dapat mentransfernya. gratis di Xbox Series X dan sebaliknya.

Namun, beberapa permainan tidak mendukung layanan ini, tetapi jumlahnya sangat sedikit. Jadi mari kita lihat apa video game pertama dari konsol Microsoft yang baru.

Assassin’s Creed Valhalla
Ubisoft membawa kita kembali ke Zaman Viking, dengan para pemain berperan sebagai Evor, baik sebagai pria maupun wanita, dan memimpin orang-orang mereka ke Inggris abad pertengahan, yang merupakan bagian dari kreasi mereka di Eropa, melewati empat kerajaan dan berbagai kota besar, seperti London.

Ini akan tersedia di semua konsol, baik yang sudah ada maupun yang akan datang, juga di PC, pada akhir tahun 2020, tetapi di Inside Xbox kami mendapatkan selera gameplay yang pertama. Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa itu adalah bagian dari layanan Pengiriman Cerdas.

Bright Memory Infinite
Sebuah game menembak dan pertarungan tangan-ke-tangan dari FYQD Personal Studio perusahaan, yang telah melakukan perencanaan dan pelepasan game. Permainan video membawa kita ke masa depan dan tahun 2036. Para pemain berperan sebagai Shelia, yang, selain menggunakan senjata dan pedang, juga memiliki kemampuan supernatural.

Faktanya, para ahli mengatakan Bright Memory Infinite menikahi adegan pembunuhan Bulletstorm dengan gaya cinta kombo dari Devil May Cry. Saat ini tidak diketahui kapan akan tersedia di pasar, tetapi akan tersedia di Xbox One, Xbox Series X, PC dan mendukung Pengiriman Cerdas.

Panggilan Laut
Ini adalah game petualangan retro yang diadakan pada tahun 1930-an. Seorang wanita bernama Norah sedang mencari suaminya yang hilang di sebuah pulau Pasifik Selatan.

Setiap pemain yang mengambil peran harus mengumpulkan potongan-potongan teka-teki cerita agar Norah dapat menjangkau suaminya. Ini mendukung layanan Pengiriman Cerdas, tetapi tanggal rilisnya tidak diketahui.

Paduan suara
Ingin mengalami pengalaman memotret di luar angkasa? Ada kemungkinan ini melalui mata Nara, seorang pilot dengan keterampilan hebat dalam mengemudikan pesawatnya, Forsaken, tetapi juga untuk bertarung dengannya.

Dalam permainan pemain tunggal ini, para pemain menemani Nara dalam perjalanan pribadi ini, yang mencakup kekosongan ruang yang hitam, dengan Nara berusaha mengidentifikasi jenis pemujaan yang misterius.

Kotoran 5
Beberapa hari yang lalu, Codemasters meramalkan masa depan Dirt and Dirt Rally . Sekarang telah diumumkan bahwa Dirt 5 akan lahir pada Oktober 2020, yang akan menjadi video game baru dari seri eponymous.

Tiga tahun setelah Dirt 4, Codemasters telah merawat game balap lain yang luar biasa di trek di semua permukaan dan semua cuaca. Seperti yang ditunjukkan dalam trailer, dirilis oleh pemrograman dan rilis perusahaan game, itu akan memiliki grafis yang hebat dan pertempuran akan sangat kuat. Mendukung Pengiriman Cerdas.

Madden NFL 21
Karena pandemi penobatan, Electronic Arts belum mengumumkan tanggal rilis Madden NFL 21, tetapi diperkirakan akan memasuki pasar sekitar tahun 2020.

Ini dikonfirmasi oleh EA dalam laporan keuangan tahunan, sementara itu tidak mengesampingkan bahwa kami akan mencari tahu tanggal di EA Play Live mendatang , yang akan disiarkan online pada 11 Juni. Salah satu dari beberapa game yang tidak akan mendukung Pengiriman Cerdas.

Nexus Merah
Gim video baru dari Bandai Namco. Pahlawan tersebut adalah seorang prajurit psikomotor bernama Yuito Sumeragi, yang berusaha mengungkap persekongkolan yang tak terbantahkan di kota New Himuka, yang disebut sebagai “otak punk”.

Dalam trailer permainan kita melihat protagonis berkelahi dengan berbagai monster, yang telah menduduki kota tersebut. Ini mendukung layanan Pengiriman Cerdas, sementara tanggal rilisnya belum diumumkan.

Cemooh
Ini adalah game horor penembak orang pertama, di mana pemain mengontrol humanoid tanpa kulit yang aneh, yang telah hilang di dunia yang penuh dengan makhluk aneh.

Mereka terlihat seperti struktur techno-organik yang hidup, terbuat dari baja, daging dan tulang, dengan masing-masing gamer menjelajahi area yang berbeda, saling berhubungan, mencari jawaban untuk mempelajari lebih lanjut tentang dunia game.

Belum diumumkan kapan akan dirilis, itu hanya akan tersedia untuk Xbox Seri X dan PC dan tidak

akan mendukung Pengiriman Cerdas.

Kepunahan kedua
Siapa pun yang suka film dinosaurus akan menyukai video game ini. Bumi terancam oleh reptil raksasa ini, tetapi opiat dimutasi. Ini adalah permainan co-op di mana Anda dapat bermain dengan dua teman sebagai kelompok yang terdiri dari tiga orang. Ini mendukung Pengiriman Cerdas, sementara kami tidak tahu kapan itu akan dirilis.

Pendakian
Gim penembak RPG cyberpunk, yang di beberapa tempat mengingatkan pada dunia mesin dari Matrix. Segalanya bisa serba salah dari satu saat ke saat berikutnya, dengan Grup Pendakian runtuh dan masyarakat tenggelam dalam kekacauan. Di sana Anda dan teman lain akan dipanggil untuk menghentikan gelombang geng dan terorisme.

Medium
Ini adalah permainan horor, dengan Marianne menjadi paranormal. Di trailer kami melihat dia akan melakukan USG, karena dia hamil. Dia melihat, bagaimanapun, bahwa sesuatu yang aneh sedang terjadi dan dia tiba-tiba muncul di dunia lain dari darah, ketika dia membayangkan kematian anak mereka.

Jadi dia mulai mengunjungi hotel-hotel tua untuk mendapatkan jawaban tentang apa yang terjadi. Kami tidak tahu kapan itu akan masuk ke pasar, dan itu tidak mendukung Pengiriman Cerdas.

Vampir: The Masquerade – Bloodlines 2
Ini adalah sekuel dari Vampir asli: The Masquerade. Paradox Interactive sedang mempersiapkan kita untuk game RPG lain dengan vampir, saat malam tiba dan semua orang harus menyingkirkan vampir. Ini akan dirilis pada tahun 2020 dan mendukung Pengiriman Cerdas.

Yakuza: Seperti Naga

Dunia Yakuza itu sulit. Tidak peduli seberapa setia Anda, dapat dinilai bahwa jalan itu sudah berakhir untuk Anda. Tetapi apa yang terjadi ketika Anda belum mengucapkan kata terakhir Anda? Jawabannya datang dalam video game ini, yang merupakan yang kedelapan dari seri Yakuza.

Ini sudah tersedia di PlayStation 4 dan pada titik tertentu pada tahun 2020 akan menjadi judul

Xbox Series X, sementara itu juga akan bermain di Xbox One, karena pemilik game akan dapat melanjutkan dari mana mereka tinggalkan di konsol mana pun melalui cross-save. . Tentu saja, itu juga akan tersedia di PC dengan Windows 10, tetapi juga melalui Steam.

Sumber:

https://voi.co.id/jasa-penulis-artikel/