Wawancara dengan Jason Guo, Direktur Eksekutif Realme untuk Eropa Timur

Wawancara dengan Jason Guo, Direktur Eksekutif Realme untuk Eropa Timur

Wawancara dengan Jason Guo, Direktur Eksekutif Realme untuk Eropa Timur

 

Wawancara dengan Jason Guo, Direktur Eksekutif Realme untuk Eropa Timur
Wawancara dengan Jason Guo, Direktur Eksekutif Realme untuk Eropa Timur

Beberapa hari yang lalu kami berkesempatan melakukan wawancara online langsung melalui panggilan video dengan Jason Guo , Direktur Realme untuk Eropa Timur. Jason adalah eksekutif berpengalaman dengan lebih dari 10 tahun pengalaman dan kesuksesan di sektor IT dan Telekomunikasi di pasar Eropa dan Asia.

Hari ini di Realme dia bertanggung jawab untuk perencanaan strategis dan penjualan untuk hampir 20 pasar di Eropa Timur, termasuk Central, Balkan dan Yunani. Sebelum bergabung dengan Realme , ia adalah direktur penjualan untuk Eropa Tengah dan Timur di unit bisnis seluler ZTE dengan posisi manajerial sebelumnya sebagai pengembang perangkat lunak dan direktur teknis untuk pasar produk seluler dan konsumen di Eropa dan Indonesia.

Jason Guo Realme Direktur untuk Eropa Timur

Costas Vlachakis, Techblog
Saya percaya bahwa Realme memiliki peluang besar untuk memasuki hati konsumen. Jelas saya tidak tahu apakah dalam 5 tahun dari hari ini Anda akan memiliki ponsel cerdas 1.000 euro, itu terserah Anda, tetapi saat ini ini adalah peluang besar untuk memasuki pasar seperti perusahaan yang benar-benar peduli dengan pecinta smartphone.

Jason Guo, Realme
Saya sepenuhnya setuju dengan Anda bahwa ini adalah kesempatan yang sangat baik karena sejak kami mulai tidak ada yang bisa menghentikan kami. Ini peluang yang sangat bagus, pada tahun 2020, dan kami memasuki pasar dengan gerakan cepat. Realme mulai beroperasi di Eropa tahun lalu, dengan tim kecil yang menempatkan perusahaan di beberapa negara Eropa dan sekarang kami siap, dan karena situasi di pasar, untuk memasuki semua negara di Eropa dan kami membuka. Kantor kami di Inggris, Prancis, Italia, Jerman, tetapi juga di Warsawa, Polandia, dan kami memiliki karyawan, kantor, dan tim, dengan gerakan ini menunjukkan bahwa kami telah mengambil tindakan di pasar Eropa.

Realme 6 Realme 6i Realme C3 Eropa

Costas
Bagaimana Realme memulai?

Jason Guo
Saya dapat mengatakan bahwa Realme seperti keajaiban yang tidak diharapkan oleh siapa pun. Realme dimulai sekitar 2 tahun yang lalu, pada Mei 2018, dengan anggota tim berasal dari Oppo dan saat ini Realme adalah perusahaan independen dan kami sedang mengatur strategi kami dengan tim penelitian dan pengembangan kami sendiri, milik kami. departemen pemasaran, pabrik dan logistik, dan kami hanya independen, dibandingkan dengan Oppo. Dan selama 2 tahun itu, kami memiliki pertumbuhan yang sangat cepat dengan Realme menjadi perusahaan dengan pertumbuhan tercepat dengan pengiriman perangkat yang membawanya ke 7 teratas di dunia. Dan dengan perusahaan besar di lapangan, ada Realme, yang bukan lagi perusahaan kecil.

Realme 6

Costas
Apa saja poin yang membedakan Realme?

Jason Guo
Realme akan melakukan yang terbaik. Seperti yang Anda ketahui, slogan Realme adalah “Dare to Leap”, yang berarti bahwa dari satu titik dan seterusnya kami ingin membuat lompatan dalam kinerja dengan menyediakan teknologi terbaru kepada pengguna. Dan itulah mengapa kami adalah yang pertama menggunakan Snapdragon 865, dengan perusahaan-perusahaan lainnya ingin meluncurkan smartphone dengan prosesor ini setelah kami. Kami ingin melakukan lompatan dalam kinerja dan kami ingin memberi tahu Anda sesuatu tentang diri Anda dalam hal pengisian daya teknologi. Dalam Realme X50 Pro, kami menggunakan pengisian cepat 65Watt yang menjadikan kami No. 1 di pasaran, dan Anda dapat mengisi daya perangkat Anda dari 0-100% dalam 35 menit, yang sungguh menakjubkan. Dan Anda tidak perlu lagi mengisi daya ponsel Anda selama tidur, tidak ada alasan, dan kami ingin membawa teknologi ini kepada pelanggan kami, untuk membuat lompatan ini dalam kinerja.

Area lain yang penting bagi Realme adalah desain. Anda mungkin telah melihat beberapa model

Realme serta foto, dan Anda akan melihat bahwa desainnya benar-benar indah dan perintis dalam industri ini. Sebagai contoh, ketika datang ke X50 Pro, kami memiliki dua warna, hijau dan merah, dan itu sangat berbeda karena bahan yang digunakan berperan dan membuat warna-warna ini benar-benar berbeda dari apa yang Anda lihat sebelumnya. Selain itu, kami memiliki versi Master Edition dengan X2 Pro , dan Realme XT sementara kami juga memiliki Edisi Spiderman.

Master Edition yang bekerja dengan kami adalah desainer terkenal di dunia yang menginspirasi kami di bidang desain, serta X2 Pro yang dirilis dalam warna hijau, merah dan semen, dan secara umum perangkat sangat berbeda dalam hal desain dan kami ingin konsumen harus merasakan dan menyukai perangkat untuk warna, untuk tingkat kualitas bahan konstruksi dan desain mereka.

Namun, ada juga lompatan di bidang kualitas, yang sangat penting. Ada banyak perusahaan di China yang membuat smartphone secara ekonomis, tetapi bagaimana dengan kualitas? Realme telah sangat sukses di India dan Indonesia, di mana mereka adalah pasar yang sangat kompetitif. Faktor-faktor seperti harga, desain, dan kinerja tidak cukup karena kualitas juga berperan, dengan konsumen lebih memilih perangkat kami tanpa keluhan dan inilah yang menjadikan Realme perusahaan yang berkembang sangat pesat dalam industri ponsel pintar. Selain itu, seperti yang ditunjukkan oleh mitra kami, mereka belum mendapatkan pengembalian perangkat dalam beberapa bulan terakhir dengan kualitas perangkat yang benar-benar membuat perbedaan dan benar-benar menjadi lompatan yang kami nyatakan melalui slogan kami.

Realme 6

Costas
Apa perkembangan di bidang kamera?

Smartphone Jason Guo Realme, dari Realme 5 dan seterusnya, memiliki kamera quad dan semua smartphone kelas menengah kami memiliki kamera quad, dan kami memberikan pengalaman yang sangat baik dan kami fokus pada lensa yang kami gunakan, pada kualitas kamera dan Anda akan melihat bahkan lebih banyak fitur yang akan mengejutkan Anda saat kami bekerja keras di bidang ini juga.

Costas

Apa rencana Realme untuk Eropa dan Yunani?

Jason Guo
Seperti yang Anda ketahui, Realme berada di 7 produsen teratas di seluruh dunia dan di Eropa kami menginginkan sesuatu yang lebih, untuk mencapai 5 perusahaan teratas yang memasok pasar dengan smartphone. Di Spanyol kami berada di Top 5 sementara di pasar lain kami masih di awal, seperti di Yunani kami mulai pada bulan Januari dan kami bekerja untuk meningkatkan kinerja pasar kami.

Costas
Terima kasih banyak.

Jason Guo

Saya juga ingin mengucapkan terima kasih atas waktu yang Anda habiskan untuk wawancara ini dan untuk informasi yang kami berikan kepada pasar Yunani karena pasar ini merupakan prioritas bagi kami mengenai negara-negara Eropa Timur. Kami ingin membawa smartphone yang terjangkau dengan fitur teknis berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan pasar Yunani dan khususnya generasi muda, karena tujuan kami adalah usia yang lebih muda dari pengguna smarphone, dan kami ingin membawa perangkat yang lebih baik dan lebih baik ke pasar yang akan menguntungkan mereka. konsumen.

Baca Juga: