Ulasan Gears 5 Karakter luar biasa menari di ruang kosong dan tak bernyawa

Ulasan Gears 5: Karakter luar biasa menari di ruang kosong dan tak bernyawa

Ulasan Gears 5: Karakter luar biasa menari di ruang kosong dan tak bernyawa

 

Ulasan Gears 5 Karakter luar biasa menari di ruang kosong dan tak bernyawa
Ulasan Gears 5 Karakter luar biasa menari di ruang kosong dan tak bernyawa

Gears 5 , entri terbaru dalam seri Gears of War yang dibanggakan , sedang bersiap-siap untuk rilis di Xbox One dan PC. Saya memiliki kesempatan untuk menghabiskan beberapa jam dengan kampanye utama, dan saya perhatikan bahwa, meskipun secara keseluruhan ini adalah permainan yang luar biasa, ada satu peringatan besar yang saya rasa perlu ditunjukkan.

Siapa yang duluan?
Saya tidak akan bercerita terlalu banyak tentang kisah itu, karena itu adalah sesuatu yang pasti akan diinginkan oleh kebanyakan orang untuk diri mereka sendiri – tetapi saya akan mengatakan itu adalah melodrama utama. Ini adalah hamburger tebal dalam gim: mungkin bukan ciptaan yang paling bagus, tapi itu benar-benar berair. Kisah ini sangat bagus … ketika sebenarnya tahu siapa protagonisnya. Babak pertama dari permainan lima babak ini dibintangi oleh JD Fenix ​​milik Gears 4 , sebelum secara tiba – tiba berpindah gigi (secara harfiah) ke pendatang baru yang relatif, Kait Diaz.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Tanpa merusak mengapa itu terjadi, saya akan mengatakan ini tentang permainan yang mendadak seperti dalam tulisan. Aku duduk di sana sejenak, bertanya-tanya apakah aku melewatkan sesuatu – membalikkan pepatah dua halaman dalam naskah. Sementara permainan berbatu alasan untuk sudut pandang bergeser ke Kait, itu melakukannya dengan sepenuhnya mendorong JD sebagai karakter. Saya mendapatkan bahwa Kait adalah orang dengan busur karakter terbuka, oleh karena itu masuk akal baginya untuk menjadi karakter utama kali ini – tetapi tidak ada alasan itu seharusnya bukan kisahnya dari bab pertama.

Saya tidak akan membuang waktu untuk berspekulasi tentang gameplay, karena jika Anda bahkan terbiasa dengan Gears of War , Anda sudah tahu bagaimana permainannya. Anda menembakkan senjata chunky dari balik tembok setinggi dada sampai semuanya meledak menjadi darah. Ini solid, memuaskan, dan persis apa yang Anda tahu harapkan dari game Gears .

Kredit: Microsoft
Delta Squad yang semuanya baru
Tetapi ada satu tambahan untuk formula yang saya rasa perlu didiskusikan, jika hanya karena dianggap sebagai percobaan dan saya akan lalai jika saya tidak melaporkan hasilnya. Di Gears 5 , pengembang The Coalition telah menambahkan gameplay dunia terbuka – khususnya, dua peta kotak pasir besar yang mengerdilkan lorong linier biasa seri ini.

Itu bagus, tapi ada satu masalah dengan peta-peta ini: mereka kosong.

Meluncur di sekitar
Saat Anda menavigasi peta yang terbuka, Anda memiliki opsi untuk berhenti kapan saja untuk menjelajah. Tetapi dengan pengecualian beberapa kesalahan kecil pada radar, tidak ada alasan untuk itu. Dan bahkan tempat-tempat di mana Anda bisa berhenti sering hanya menghasilkan beberapa memo bahan. Tidak ada musuh untuk bertarung, dan tempat-tempat di mana Anda dapat menjelajahi tersebar di sekitar peta secara acak dan tanpa banyak arah. Ada sidequest yang dihiasi di sana-sini, tetapi sering kali diselesaikan dengan “mengambil barang” atau “menembak,” dan saya sudah mendapatkan banyak dari kedua kegiatan tersebut.

Saya sangat teringat akan game Mad Max yang keluar beberapa tahun lalu, dan betapa

membosankannya lahan kosongnya – tapi setidaknya kendaraan gim itu menyenangkan untuk dikendarai. Perahu Gears 5 sama sekali tidak menyenangkan – meskipun saya akan mengatakan itu lucu bahwa Kait, satu-satunya anggota partai yang tidak memiliki hamshank steroid sebagai pengganti bisep, adalah orang yang harus mengerutkan paraglider untuk menggerakkan benda itu. Apa yang tidak akan saya berikan untuk memaksa batu bata gemuk yang menumpang untuk mengantar saya berkeliling sekali saja, menggantinya.

Kredit: Microsoft
Kait dan Del (dan Jack) di atas perahu
Dan jika Anda pernah berhenti di landmark untuk melepasnya untuk bagian-bagian, Anda disalurkan ke lorong-lorong tanda tangan seri, dan itu hanya masalah waktu sebelum Anda sampai ke dinding setinggi dada yang akrab. Kemudian musuh Swarm muncul entah dari mana untuk melawanmu, karena naskah mengatakan mereka harus melakukannya. Tidak ada alasan bagus dalam game untuk mereka berada di tempat yang sama dengan Anda – tidak seperti Anda menjumpai mereka hanya berkeliaran di sekitar peta. Mereka muncul begitu saja untuk memberikan karakter Anda sesuatu untuk dilakukan dan menghilang dengan cepat.

Itu bukan dunia terbuka yang bagus. Saya tidak mengatakan permainan harus diisi dengan

pasukan musuh atau pertemuan acak – itu bukan Skyrim , syukurlah. Tapi penambahan semacam ini ke seri yang belum pernah ada sebelumnya perlu lebih menarik untuk dibenarkan sendiri, dan saya nyaris membuatnya setengah jalan di peta terbuka pertama sebelum saya mengatasinya.

Saya tidak suka Gears 5 . Ketika itu menempel pada gameplay orang ketiga linear shooting galeri seri telah dipoles ke kemilau berlian, itu adalah ledakan terkutuk untuk bermain. Saya juga tidak mengatakan bahwa Koalisi tidak bisa melakukan permainan dunia terbuka, tapi itu pasti sesuatu yang mengharuskan untuk terbiasa. Dan game ini jelas tidak nyaman karena memiliki begitu banyak ruang untuk bermanuver.

Gears 5 diluncurkan di seluruh dunia pada 10 September. Anda dapat membeli versi Xbox One

dari Amazon seharga $ 59,99. Ini juga tersedia di Microsoft Store dan Steam di PC. Jika Anda memiliki langganan Xbox Game Pass Ultimate, Anda dapat mengunduhnya pada 6 September.

Sumber:

https://ahmadali88.artstation.com/blog/PLQO/picsart-pro-photo-studio-apk-mod