Samsung Pay Akan mengeluarkan kartu sendiri untuk transaksi

Samsung Pay: Akan mengeluarkan kartu sendiri untuk transaksi

Samsung Pay: Akan mengeluarkan kartu sendiri untuk transaksi

 

Samsung Pay Akan mengeluarkan kartu sendiri untuk transaksi
Samsung Pay Akan mengeluarkan kartu sendiri untuk transaksi

Samsung berencana untuk merilis kartu debit Samsung Pay musim panas ini, perusahaan

mengumumkan hari ini dalam sebuah posting di blog resmi Samsung oleh Sang Ahn , wakil presiden dan CEO Samsung Pay di Amerika Utara. Menurut Sang Ahn:

Pada tahun lalu kami telah berupaya mengembangkan platform pengelolaan uang seluler. Visi kami adalah membantu konsumen mengelola uang mereka dengan lebih baik sehingga mereka dapat mencapai impian dan tujuan mereka. Sekarang, lebih dari sebelumnya, layanan keuangan seluler dan alat manajemen uang akan memainkan peran yang bahkan lebih besar dalam kehidupan kita sehari-hari, sambil membuka kemungkinan baru.

The Samsung Bayar sudah ada sejak 2015 dan sistem pembayaran untuk perusahaan Korea mobile sangat populer karena integrasi dengan teknologi magnetik drive (MST) dan NFC, yang pada dasarnya berarti bahwa Anda dapat menggunakan perangkat Galaxy yang tepat untuk melakukan pembayaran di mana saja kartu kredit biasa dapat digunakan.

Sekarang, kami siap untuk melihat pasar kartu debit Samsung Pay pada tahun 2020 , dengan

perusahaan mengumumkan bahwa kartu baru akan dirilis dalam kemitraan dengan SoFi , sebuah perusahaan pembiayaan.

Samsung Pay

Akun manajemen kas akan dimasukkan dalam kartu debit Samsung Pay. Meskipun perinciannya saat ini terbatas, sepertinya kartu tersebut akan memiliki kemampuan untuk melacak biaya, yang secara teoritis dapat membantu pengguna mengelola uang mereka dengan lebih baik, menurut Samsung.

Namun, Samsung tidak akan menjadi perusahaan pertama yang melakukannya. The Apel Card

telah sekitar untuk waktu yang lama dan bahkan Google memasuki pasar ini. Perbedaannya di sini adalah bahwa proposal Samsung dan Google adalah kartu debit . Kartu Apple sedikit berbeda, ini kartu kredit yang dikeluarkan bekerja sama dengan Goldman Sachs . Sebagai gantinya, kartu debit Samsung Pay mungkin akan menjadi kartu prabayar yang Anda dapat “isi” melalui perangkat Galaxy yang didukung.

Sumber:

https://pendidikan.co.id/jasa-penulis-artikel/