Razer secara mengejutkan membuat headphone headphone peredam bising senilai $ 200 yang berkelas

Razer secara mengejutkan membuat headphone headphone peredam bising senilai $ 200 yang berkelas

Razer yang penuh kejutan membuat headphone headphone yang meredam bising $ 200 yang berkelas

 

Razer yang penuh kejutan membuat headphone headphone yang meredam bising $ 200 yang berkelas
Razer yang penuh kejutan membuat headphone headphone yang meredam bising $ 200 yang berkelas

Saya selalu sedikit skeptis kompilasi ada penantang baru untuk pasar headphone peredam bising karena pilihan populer saat ini – Sony dan Bose, terutama – sangat baik. Tapi Razer mungkin baru menemukan formula untuk headphone pembatalan derau yang bagus dengan harga yang pantas. Dengan $ 200, Razer Opus yang baru adalah headphone yang sangat banyak.

Memang, saya hanya punya headphone selama beberapa hari, jadi ini belum review lengkap

Tapi Razer Opus telah memberikan saya kenyamanan dengan kualitas suara, desain, dan kenyamanan mereka dalam beberapa hari ini.

Untuk satu, headphone bersertifikasi THX. Itu mungkin tidak terlalu penting mengingat Razer membeli kembali THX pada tahun 2016, tetapi THX diakui memiliki beberapa standar sertifikasi yang cukup ketat – sebagian besar headphone dan speaker milik Razer tidak mendapatkan sertifikasi. THX mengatakan memiliki respons frekuensi dan tujuan tertentu yang harus dikembalikan headphone sebelum dapat memperoleh sertifikasi.

Sejauh ini, headphone membuat saya terkesan dengan kualitas suaranya. Mereka terdengar seperti headphone berkualitas tinggi audio yang tepat, dengan keseimbangan bass, mid dan treble yang enak, tanpa banyak kenyamanan di wilayah tertentu. Tidak ada bass yang selain seperti banyak headphone gaming, juga tidak ada efek surround menarik perhatian. Meskipun demikian, soundstage lebih banyak daripada yang saya perkirakan untuk dapat headphone peredam bising, dan suaranya dapat disetel melalui aplikasi khusus Opus.

Jika bukan karena desisan yang terdengar selama bagian diam, saya akan mengatakan mereka

benar-benar hi-fi. Itu, dan fakta headphone terdengar berbeda kompilasi pembatalan dilakukan dimatikan; Saya lebih suka kompilasi headphone disetel agar terdengar lebih identik pada mode kedua. Seperti berdiri, Dali IO-6 tetap menjadi headphone peredam derau kelas atas favorit saya, tetapi menantang Opus berkinerja baik di braket mahal – termasuk pembatalan bising yang efektif.

Apalagi headphone terlihat berkelas juga. Tidak ada logo di sini, hanya headphone bergaya dan nyaman yang hadir dalam warna hitam matte atau biru tua. Tombol fisik berarti tidak ada mengutak-atik kontrol terlepas, jack headphone 3,5 mm berarti Anda tidak perlu bergantung pada Bluetooth, dan Razer mengklaim 25 jam pemutaran yang solid dengan noise canceling aktif.

Dan meskipun bentuknya plastik, namun ringan, terasa kokoh, dan nyaman dipakai

berjam-selai.

The Razer Opus tersedia dari Razer.com mulai hari ini. Kami akan menindaklanjuti dengan pembicaraan yang lebih luas tentang Kami memiliki kesempatan untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan headphone, tetapi memperluas ini, sangat bagus.

Sumber:

https://sorastudio.id/seva-mobil-bekas/