Nintendo debut Ring Fit Adventure, jawaban Switch untuk Wii Fit

Nintendo debut Ring Fit Adventure, jawaban Switch untuk Wii Fit

Nintendo debut Ring Fit Adventure, jawab Switch untuk Wii Fit

 

 

Nintendo debut Ring Fit Adventure, jawaban Switch untuk Wii Fit
Nintendo debut Ring Fit Adventure, jawaban Switch untuk Wii Fit

Nintendo hari ini akhirnya mengungkapkan apa sih yang dilakukan perangkat cincin itu minggu lalu? Yakni, perusahaan ini merilis versi Switch dari Wii Fit, sebuah permainan olahraga yang disebut Ring Fit Adventure , yang mengubah cincin karet aneh itu menjadi sensor seluruh tubuh.

Karena kebanyakan orang mungkin bisa menebak dari video teaser

tujuan perangkat baru ini adalah kebugaran. Itu bukan kejutan – pada kenyataannya, saya berani bertaruh itu mengejutkan bagi beberapa yang dibutuhkan Nintendo selama ini untuk menghasilkan game kebugaran untuk konsol barunya. Wii Fit dan Wii Fit U keluar sekitar setahun setelah rilis masing-masing konsol. Tapi hei, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, kan?

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Untuk kredit Nintendo, itu mungkin Petualangan Fit Ring membutuhkan waktu lebih lama karena itu adalah permainan yang sebenarnya , bukan hanya tahap virtual untuk Wii Fit Trainer. (Yang mengingatkan saya, ada yang mau bertaruh berapa lama sampai kita mendapatkan avatar game ini di Smash Bros?)

Video Game Nintendo GIF – Temukan & Bagikan di GIPHY

Cincin dalam kasus ini bertindak sebagai pengontrol – dua juru bicara riang gembira di trailer mengatakan Anda tidak akan menekan tombol, tetapi menggunakan cincin dan giroskop Joy-Con untuk mengkomunikasikan gerakan ke permainan.

Dan itu bukan hanya permainan – menurut trailer baru,

ini adalah RPG kebugaran lengkap. Anda, pemainnya, sedang dalam upaya untuk mengalahkan “naga jahat, tubuh-bangunan” (wow, saya tidak berpikir saya akan menulis kalimat itu hari ini), dan harus menavigasi permainan menggunakan cincin, tali kaki, dan terpasang Joy-Cons. Anda akan memiliki pertempuran berbasis giliran melawan musuh, dan harus menyerang mereka sesuai dengan kelemahan mereka, dengan gerakan Anda sendiri yang terkoordinasi dengan warna di mana bagian tubuh memicu mereka.

Ini bukan gerakan yang paling alami dalam sejarah kontrol gerak: satu-satunya cara untuk memblokir serangan musuh adalah dengan menekan cincin secara horizontal terhadap perut Anda, yang entah bagaimana memberi Anda perisai. Untuk melompat, Anda harus mengarahkan cincin ke bawah dan menekan. Mengapa kita tidak langsung melompat ke tempat yang sama untuk mencapai hal yang sama?

Nintendoswitch GIF – Temukan & Bagikan di GIPHY

Jika Fitness Final Fantasy bukan cangkir teh Anda, Anda memiliki opsi untuk melakukan latihan sendiri dalam bentuk permainan mini atau permainan cepat. Anda bisa memilih bagian tubuh mana yang ingin Anda fokuskan, dan menyelesaikan latihan yang diberikan dalam batas waktu.

Ini semua kedengarannya sempurna, tetapi saya rasa saya belum menyampaikan kepada Anda betapa konyolnya menggunakan benda ini. Ini bukan hal yang anggun, tidak peduli seberapa tenang aktor-aktor ini berusaha terlihat:

Ringfitadventure GIF – Temukan & Bagikan di GIPHY

Namun, Wiimote membuat sebagian besar dari kita tampak seperti orang bodoh yang menggapai-gapai sampai kita semua hanya terbiasa secara kolektif. Saya yakin hal yang sama akan terjadi di sini.

Sumber:

http://dewi_marisa12u.staff.ipb.ac.id/2020/05/20/kinemaster-pro-apk/