Keunggulan dan kelemahan Daihatsu Sigra 2019

Satu hal yang telah mendorong dunia otomotif dalam beberapa tahun terakhir adalah fenomena pelepasan mobil dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) yang membuat harga mobil lebih mudah diakses. Fenomena ini tentunya langsung mendapat respons positif bagi pecinta otomotif. Mobil dengan kategori Low Cost Green Car (LGCG) memiliki persyaratan yang berbeda, seperti harga terjangkau, penghematan energi, dan penggunaan merek Indonesia tambahan yang tentu saja menarik perhatian.

Keunggulan dan kelemahan Daihatsu Sigra 2019

Mobil-mobil yang termasuk dalam kategori Low Cost Green Car (LCGC) dimiliki oleh beberapa perusahaan mobil di Indonesia, salah satunya adalah Daihatsu. Pada 2016 Daihatsu mengeluarkan Daihatsu Sigra sebagai mobil pertama dengan spesifikasi LCGC. Daihatsu Sigram memiliki 3 jalur dengan kapasitas 6-7 orang. Mesin ini dirancang dengan model bodi besar. Namun, sebelum memutuskan untuk membelinya, pastikan Anda mengetahui kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra. Berikut ini adalah ulasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra.
Berikut ini rincian kekuatan dan kelemahan Daihatsu Sigra 2019

Dari segi keunggulan, Daihatsu Sigra sebagai mobil spesifik LCGC jelas memiliki harga yang cukup terjangkau. Dengan hanya sekitar 200 juta rupee, Anda dapat membawa pulang mobil ini. Keuntungan selanjutnya dari Daihatsu Sigra adalah pada sisi bahan bakar. Daihatsu Sigra dirancang sebagai mobil hemat bahan bakar. Ini adalah poin penting yang biasanya menjadi pertimbangan bagi pembeli ketika ingin membeli mobil. Namun, untuk menghemat bahan bakar, kami sarankan menggunakan Pertamax atau Pertalite.

Kami tidak merekomendasikan penggunaan bahan bakar Premium karena akan mempengaruhi kinerja mesin Daihatsu Sigra. Keunggulan lain Daihatsu Sigra adalah ketersediaan suku cadang yang melimpah. Daihatsu sebagai salah satu perusahaan mobil terbesar di Indonesia, jelas memiliki bengkel di hampir seluruh wilayah Indonesia. Selain itu, Daihatsu juga memproduksi suku cadang di Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir jika Anda membawa kerusakan mobil di mana saja.
Kelebihan Daihatsu Sigra

Kelebihan Daihatsu Sigra

Sebagai pembeli, tentu saja Anda harus berhati-hati sebelum membeli. Selain beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh Daihatsu Sigra, mobil ini juga memiliki beberapa kelemahan yang dapat dipertimbangkan. Kerugian dari Daihatsu Sigra pertama adalah bahwa mobil ini memiliki tubuh yang agak rendah. Ini menghasilkan gesekan antara aspal dan bagian bawah alat berat saat penuh atau mencapai kapasitas maksimum.

Ini penting ketika Anda memiliki anggota keluarga untuk total 6-7 orang. Kelemahan berikutnya dari Daihatsu Sigra adalah ukuran kabinnya yang cukup sempit. Untuk ukuran mobil keluarga, kabin di Sigha Daihatsu agak sempit, terutama di baris ketiga. Kursi baris kedua harus didukung sehingga ada ruang yang tersedia di baris ketiga. Sigra Daihatsu ini tidak cocok untuk mereka yang ingin bepergian jauh ketika kapasitas mobil terisi penuh. Kerugian berikutnya adalah bahwa banyak fitur berkurang di beberapa jenis Daihatsu Sigra. Pada beberapa tipe

Daihatsu Sigra, beberapa tidak dilengkapi dengan airbag dan sensor parkir. Karakteristik jendela belakang dan sistem pengereman anti-lock juga tidak ditemukan pada beberapa tipe Daihatsu Sigra.

Sumber : daihatsu kotabumi

Jadi kelebihan dan kekurangan yang ditemukan di Daihatsu Sigra. Kelebihan dan kekurangan yang terkandung dalam suatu produk atau objek adalah alami. Semua keputusan prioritas dikembalikan. Kami berharap beberapa kelebihan dan kekurangan yang ditawarkan menjadi pertimbangan Anda saat memilih mobil.
Pencarian mobil terakhir:

sigra 2018
daihatsu sigra 2018
harga sigra 2018
sigra type 2018
kelebihan dan kekurangan Daihatsu Sigra 2018
harga mobil sigra 2018
kelebihan dan kekurangan dari mobil Sigra
kelebihan dan kekurangan sigra 2018
Kekurangan dan kelebihan Daihatsu Sigra 2018
kelemahan daihatsu sigra 2019