Jika Batman memiliki BMW, Vantablack X6 ini

Jika Batman memiliki BMW, Vantablack X6 ini

Jika Batman memiliki BMW, Vantablack X6 ini

 

 

Jika Batman memiliki BMW, Vantablack X6 ini
Jika Batman memiliki BMW, Vantablack X6 ini

Jika ada warna untuk lukisan lubang hitam, itu mungkin Vantablack . Salah satu bahan tergelap

yang diketahui manusia, Vantablack menggunakan karbon nanotube untuk menyerap hingga 99,96 persen cahaya tampak. Efeknya cukup kuat untuk membuat objek 3D terlihat selurus Tuan Game & Watch . Jadi bisa dibayangkan mobil yang dicat di Vantablack akan luar biasa.

Itulah tepatnya yang dilakukan BMW untuk mempromosikan X6 terbarunya, bermitra dengan

pembuat Vantablack di Surrey NanoSystems . Ini adalah kendaraan yang terlihat hitam ketika dikelilingi oleh cahaya sekitar seperti halnya dengan lampu mati. Saya tidak tahu selera Bruce Wayne dalam crossover, tetapi jika dia memiliki BMW, ini akan menjadi yang ini. Lihat sendiri:

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG

Ya, saya sadar mobil itu tidak lain adalah gimmick pemasaran – BMW memamerkannya di Frankfurt Motor Show bulan depan – tetapi itu sangat tersembunyi . Ini juga merupakan penggunaan Vantablack terbesar yang pernah saya lihat – biasanya materi ditampilkan meliputi benda-benda kecil.

Tentu saja, tidak mungkin kendaraan Vantablack akan tersedia untuk umum. Jika lampu depan

Anda berhenti bekerja, mobil akan menjadi tidak terlihat di malam hari. Mengemudi salah satu dari ini setelah matahari terbenam akan sangat berbahaya. Belum lagi semua cahaya yang terjebak dikonversi menjadi panas, mungkin membuatnya mematikan untuk berada di dalam salah satu dari hal-hal ini di musim panas.

Baca Juga: