Inikah Konsep Smartphone Bezel-less Sony Xperia Tahun Depan

Inikah Konsep Smartphone Bezel-less Sony Xperia Tahun Depan?

Inikah Konsep Smartphone Bezel-less Sony Xperia Tahun Depan?

Inikah Konsep Smartphone Bezel-less Sony Xperia Tahun Depan
Inikah Konsep Smartphone Bezel-less Sony Xperia Tahun Depan

Sony, produsen perangkat elektronik asal Jepang bisa dikatakan tak begitu getol di tahun ini untuk merilis banyak smartphone. Bahkan, smartphone yang mereka hadirkan tak mengikuti desain kekinian, alias modelnya monoton.

Namun, di tahun depan sepertinya Sony sudah mulai berani untuk menghadirkan smartphone dengan desain yang berbeda. Ini terlihat dari bocoran foto yang menggambarkan dua perangkat dan diduga kuat, keduanya bakal masuk dalam lini Xperia generasi terbaru.

Jika dibandingkan dengan beberapa smartphone Sony sebelumnya, dua perangkat terbaru ini hadir dengan dukungan layar fullscreen plus bezel yang begitu tipis di seluruh sisi-sisinya. Namun, Sony tetap menyematkan logo kebesarannya di bagian atas perangkat.

Perangkat pertama yang memiliki desain melengkung di keempat

sudutnya juga bakal dilengkapi dengan dual-camera belakang. Posisi dual-camera yang disematkan diletakkan secara vertikal bersebelahan dengan LED flash.

Memiliki layar penuh dibagian depan, Sony akhirnya harus menempatkan sensor keamanan biometrik pemindai sidik jari di bagian belakang perangkat. Sony mengemas smartphone ini dengan balutan warna Matte Gold sehingga terlihat lebih premium.

Sementara, perangkat kedua yang memiliki sudut-sudut lebih tajam

bakal hadir dengan warna Matte Gold berbalut kaca yang mengkilap. Nampak jelas, memiliki desain seperti itu, perangkat ini terlihat lebih elegan.

Keunikan dari perangkat ini, Sony menyematkan dukungan dual-camera yang diposisikan secara berjauhan. Bahkan, dual-camera belakang tersebut dipisahkan dengan dual-LED flash dan Sony nampaknya tak membekali perangkat ini dengan sensor fingerprint di belakang.

Tak sedikit yang menduga, Sony bakal menyisipkan fitur

keamanan biometrik pemindai sidik jari pada tombol Power (On/Off). Tentu saja, ini mengingatkan kita pada beberapa seri Sony Xperia sebelumnya.

 

sumber :

https://s.id/eK8S6