Ford meluncurkan Mustang Cobra Jetdragster listrik 1.400 tenaga kuda

Ford meluncurkan Mustang Cobra Jet: dragster listrik 1.400 tenaga kuda

Ford meluncurkan Mustang Cobra Jet: dragster listrik 1.400 tenaga kuda

 

Ford meluncurkan Mustang Cobra Jetdragster listrik 1.400 tenaga kuda
Ford meluncurkan Mustang Cobra Jetdragster listrik 1.400 tenaga kuda

Ford mengumumkan model balap yang mengesankan, Cobra Jet . Dicadangkan untuk drag race,

ini mengambil keuntungan penuh dari kemampuan motor listrik supercharged . Elektrifikasi menyebar ke mana-mana. Bahkan di tempat-tempat dengan mesin pembakaran internal berkinerja tinggi, kita akan melihat, suatu hari, suatu langkah menuju kendaraan yang ramah lingkungan. Ford membuka jalan dengan peluncuran prototipe listrik Ford Mustang Cobra Jet 1.400 100%. Bagi sebagian orang, ini adalah bid’ah murni, tetapi dalam kenyataannya, kami menyadari bahwa mesin listrik 100% bisa sangat kuat. Sepotong berita baik lainnya, mengingat Anda hanya berkendara sedikit lebih dari seperempat mil, karena Anda membutuhkan jarak jauh!

Angka-angka berbicara sendiri untuk mereka yang ragu tentang kinerja mesin ini: ¼ mil di bawah

8 detik dan kecepatan tertinggi 274 km / jam.

Harus dikatakan bahwa teknologi yang disajikan oleh Ford bukan sepotong kue. Monster percepatan ini menghasilkan 1.400 tenaga kuda dan torsi 1.100 lb-ft. Tentu saja, semuanya berjalan langsung dan ketat di roda belakang. Ford tidak akan sejauh ini untuk membuatnya menjadi all-wheel drive.

Sementara kami kagum dengan kekuatan ini, Ford menyimpan cadangan dalam hal teknologi yang digunakan serta jenis dan ukuran baterai. Adapun jangkauan, terus terang, itu tidak masalah.

Bagi Mark Rushbrook, direktur Ford Performance Motorsports, ini merupakan proyek yang tidak

dapat disangkal: “Kami melihat proyek Ford Mustang Cobra Jet 1400 sebagai peluang untuk mulai mengembangkan 100% mesin listrik dalam paket yang ada di mana kami memiliki banyak pengalaman.

Kami memiliki standar kinerja yang harus dipenuhi atau dilampaui. Dia melangkah lebih jauh, menambahkan bahwa dia berharap proyek lain akan muncul: “Itu adalah proyek fantastis yang kami kerjakan.

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/