Fitur Fitur menarik samsung galaxi 10 leaks

Selanjutnya, WinFuture menerbitkan galeri besar galaksi Galaxy S10 dalam warna hitam, putih, dan hijau. Model putih terlihat seperti jenis hiper-reflektif (mungkin mutiara?) Putih. Periksa tautan Sumber 2 untuk set lengkap render.

WinFuture juga menyertakan render Ceramic Black dan Prism Black, satu matte dan lainnya glossy. Selain itu, laporan yang sama menunjukkan perbedaan skala visual dalam ukuran antara Galaxy S10 reguler dan Galaxy S10 + yang lebih besar.

Akhirnya, WinFuture memposting render sepasang earbud nirkabel yang benar-benar nirkabel yang duduk di belakang Galaxy S10 +, membenarkan bahwa tingkat terbesar ponsel akan memiliki fitur pengisian nirkabel terbalik seperti Huawei Mate 20 Pro. Earbud nirkabel itu sendiri tampak lebih disempurnakan dari Gear Icon X Samsung dan dapat menggantikannya dengan nama: Samsung Galaxy Buds.

Kasing tunas juga dapat menampilkan kompatibilitas pengisian nirkabel seperti yang terlihat di render di bawah ini. LED hijau kasing menyala yang menunjukkan bahwa kasing dan kuncupnya memang sedang diisi.

Samsun Galaxy Buds dikabarkan harganya sekitar € 149 dan diposisikan untuk bersaing langsung dengan AirPod nirkabel Apple.

Samsung akan memiliki acara yang sangat panjang jika berencana untuk mengumumkan tiga varian Galaxy S10, Galaxy Buds, sebuah smartwatch Galaxy Sport¸ dan smartphone Galaxy F yang dapat dilipat. Ini akan menjadi acara Samsung Unpacked terbesar dalam beberapa saat dan semuanya akan turun pada 20 Februari di San Francisco.

Baca juga :