Cara merubah kuota Maxstream

Cara merubah kuota Maxstream – Telkomsel baru-baru ini meluncurkan aplikasi Maxtsream. Aplikasi yang dapat diunduh dan digunakan oleh pengguna Telkomsel. Aplikasi ini dapat diunduh melalui Play Store secara gratis. Aplikasi ini akan membuat pengguna Telkomsel lebih nyaman, misalnya dengan berbagai saluran TV, layanan streaming video dan banyak lainnya. Selain itu, dalam aplikasi ini kita juga dapat menonton berbagai pertandingan Liga Dunia seperti Liga Primer Inggris, Ligue 1 Prancis, MLS, La Liga Spanyol, dan lainnya. Anda dapat mengakses saluran Bein Sport untuk streaming langsung.

Cara merubah kuota Maxstream


Selain play store, aplikasi ini juga tersedia untuk app store, jadi bagi Anda yang menggunakan iPhone Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Berbicara tentang Maxstream, mungkin masih ada orang di sini yang tidak tahu? Apa itu Maxstream? Maxstream adalah aplikasi video yang baru saja diluncurkan oleh Telkomsel, di mana Anda dapat menonton ribuan film dan bahkan program TV langsung dari berbagai aplikasi kolaboratif seperti HOOQ, Catchplay, Viu dan bahkan Nickeledeon.

Bagi Anda yang saat ini memiliki meja yang sering kehabisan waktu dan tidak punya waktu untuk menonton TV, Anda dapat menggunakan aplikasi Maxstream, artikel dalam aplikasi ini ada ratusan saluran TV mulai dari TV lokal hingga asing. TELEVISI. Untuk TV lokal, hanya ada SCTV, RCTI, TRANS7 dan banyak lainnya, sedangkan untuk TV asing, yaitu Bein Sport dan lainnya.

Berbicara tentang aplikasi Maxstream, tampaknya seiring dengan peluncuran aplikasi ini, ia menawarkan harga paket promosi. Harga promosi adalah 30 GB dengan harga hanya 10 rupee, bayangkan berapa banyak Anda teman murah? Nah, bagi Anda yang menggunakan kartu Telkomsel, unduh aplikasi dan beli paketnya.

Selain promosi yang disebutkan di atas, Telkomsel saat ini juga menjual paket Maxstream, sehingga bagi Anda yang suka menonton video, Anda dapat mendaftarkan paket khusus ini sehingga penawarannya lebih murah. Berbeda dengan ketika kita menonton video di YouTube menggunakan kuota flash yang membutuhkan banyak kuota.

Berbicara tentang paket Maxstream, tampaknya banyak pengguna Telkomsel mengeluh bahwa artikel tersebut tidak dapat digunakan untuk Internet dan mengakses browser lain. Nah, dari kasus ini kami akan membagikan kepada Anda cara mengubah kuota Maxstream di kuota Reguler. Apa jalannya? Mari lihat di bawah.

Cara mengubah kuota Maxstream secara teratur

Untuk menggunakannya kita membutuhkan aplikasi VPN, kali ini kita menggunakan aplikasi Tweakware. Anda dapat mengunduh aplikasi di Play Store. Ok, lihat tutorialnya.

Pertama-tama unduh aplikasi Tweakware.
Kemudian instal, lalu buka aplikasi.
Pada layar beranda pilih tombol Pengaturan, jika menu ditampilkan, klik Tweak Kustom.
Kemudian pengaturan dengan pengaturan berikut.
Dalam Pilih mode koneksi: bagian SSL
Di bagian Server Port: 8080
Di bagian Host header: www.maxstream.co.id atau Anda juga bisa bermain.hooq.tv
Untuk kolom lainnya hanya kosong.
Kemudian kembali ke halaman utama.
Kemudian pilih ikon kunci pas, lalu pilih menu kustom
Akhirnya klik Connect.
Nah, sampai sekarang Anda telah dapat menggunakan kuota Maxstream untuk alias kuota internet 24 jam biasa.

jadi tips dan trik kali ini, silakan bagikan posting ini dengan media sosial favorit Anda atau tandai situs Paketkuota.net agar Anda tidak ketinggalan posting yang diperbarui setiap hari. Sekarang hanya ini yang bisa kami katakan, semoga bermanfaat.

Sumber : technicaltalk.net