Bocoran Terbaru Tampilan Depan Huawei P40 dan P40 Pro

Bocoran Terbaru Tampilan Depan Huawei P40 dan P40 Pro

Bocoran Terbaru Tampilan Depan Huawei P40 dan P40 Pro

Bocoran Terbaru Tampilan Depan Huawei P40 dan P40 Pro
Bocoran Terbaru Tampilan Depan Huawei P40 dan P40 Pro

Huawei sudah mengumumkan bahwa mereka akan memperkenalkan flagship terbarunya, Huawei P40 Series pada tanggal 26 Maret. Ya! Tanggal tersebut sudah semakin dekat, namun tidak sedikit misteri yang terungkap seputar keluarga Huawei P40 akhr-akhir ini.

Dikatakan, ada tiga model Huawei P40 yang akan diperkenalkan, yakni Huawei P40, Huawei P40 Pro dan Huawei P40 Premium. Seperti yang kita tahu, Huawei sebelumnya sudah memperkenalkan Huawei P40 Lite dan P40 Lite E. Ya! Diperkirakan nantinya juga akan diperkenalkan P40 Series edisi Porsche Design dan Red Flag.

Sejauh ini kita sudah sering melihat bagian belakang jajaran P40, tetapi sekarang leaker terkemuka, yakni Evan Blass telah berbagi dua buah gambar bagian depan, yang masing-masing adalah Huawei P40 Pro dan Huawei P40. Bisa kita lihat bahwa Huawei P40 sepertinya bakal datang dengan layar datar atau mungkin sedikit melengkung.

Huawei P40 Pro & Huawei P40

Sementara, Huawei P40 Pro bakal mengikuti jejak Mate 30 dan punya layar melengkung. Namun, dari sudut gambar yang diperlihatkan oleh Evan Blass, rasanya cukup sulit untuk melihat lebih jelas apakah Huawei akan, sekali lagi, bergerak dengan kurva yang terbilang agresif.

Selain itu, tidak banyak yang dapat disimpulkan dari dua buah gambar

yang dibagikan oleh Evan Blass. Kita memang bisa melihat dengan jelas bahwa kedua smartphone ini punya punch-hole di sudut kiri atas dan memiliki bentuk seperti pil. Ya! Punch-hole yang ada pada P40 Pro sedikit lebih besar dibandingkan dengan yang ada pada P40.

Dan, kita juga dapat melihat dengan jelas indikasi solusi sensor

pembaca sidik jari di bawah layar pada model Pro. Ya! Untuk model P40 memang tidak terlihat, tetapi itu tidak boleh dianggap sebagai indikasi apa pun, karena wallpaper telah ditambahkan secara artfisial.

Secara singkat meringkas beberapa bit lain yang kita harapkan untuk dilihat pada lini Huawei P40, dikatakan bahwa smartphone ini akan punya sensor RYYB 50 MP terbaru. Selain itu, ada dukungan zoom yang lebih baik dan mungkin area permukaan yang lebih besar.

Bocoran lainnya juga mengatakan bahwa smartphone ini

memiliki panel OLED dengan refresh rate 120 Hz yang bisa diatur melalui menu yang sudah dipersiapkan. Selain itu, Huawei akan membenamkan chipset Kirin 990 5G sebagai dapur pacu smartphone flagshipnya ini.

 

sumber :

https://busbagus.co.id/to-the-moon-apk/