Alasan Mengapa Honda HR-V Masih Menarik Hingga Kini

Hingga saat ini, Honda HR-V telah mencatat omset lebih dari 139.216 unit. Tidak hanya dalam hal penjualan, ia telah menerima 21 penghargaan sejak diluncurkan. Menurut HPM, tren positif ini akan terus dipertahankan hingga akhir tahun. Dan kami juga merangkumnya dalam lima aspek, hal-hal yang membuat Honda HR-V tetap digemari oleh pecinta SUV kompak di Indonesia.
gambar

Jujur, HR-V terlihat menarik. Kami menyukai bentuk band, fitur tubuh dan lekukan. Dalam versi facelift, bagian depan tampak lebih sering dengan aura maskulin dan elegan. Karakternya mencerminkan kendaraan yang sulit. Juga dikeluarkan oleh traksi dari garis otot aerodinamis tubuh.

Selain desain, keunggulan HR-V adalah ukurannya yang ringkas. Jadi sangat cocok untuk masyarakat perkotaan. HR-V lebih lincah ketika jalan-jalan perkotaan dimakan. Dimensi yang tidak terlalu besar memudahkan akses ke gedung atau parkir di pusat perbelanjaan.
fitur

Dalam hal keamanan, fungsionalitas HR-V sangat efektif. Mobil ini memiliki standar yang lengkap, termasuk G-CON + ACETM dengan Side Impact Beam, Dual Front SRS Airbag, Pretensioner dengan Load Belts Limiter, Pengingat Belt Driver, Emergency Stop Signal, ABS + EBD + BA, Hill Start Assist, Motion Adaptive EPS + Vehicle Stability Assist, ISOFIX + Tether.

HR-V juga dilengkapi dengan fitur keamanan seperti Wave Key, Keyless Entry, Auto Door Lock oleh Speed, Immobilizer, dan Sistem Alarm. Tak ketinggalan, rem parkir ekstra listrik. Fungsinya untuk memfasilitasi rem parkir. Dengan hanya satu sentuhan dan Tahan Rem Otomatis, Anda dapat menahan rem secara otomatis saat kendaraan berada di lereng atau di turunan.

Khusus untuk varian CVL 1.5L dan CVT dan Prestige 1.8L dimasukkan. Misalnya A / C Otomatis dengan Sentuhan Cerdas, kenop pembuka dan cincin krom untuk AC, pemindah dayung, kontrol jelajah, layar audio layar sentuh mengambang 8 inci, speaker tweeter, sandaran tangan tengah belakang, dan cermin rias dengan lampu. Sangat lengkap, kan?
mesin

Soal mobil, jelas tidak ada perubahan. Jantung mekanis ditawarkan dalam dua pilihan: 1,5 liter dan 1,8 liter. Dengan mesin i-VTEC SOHC 1,5 liter, HR-V menyediakan 120PS tenaga dan torsi 145 Nm, dengan sertifikasi Euro-4. Pilihan transmisi untuk tipe E dan prestise tidak manual, tetapi hanya CVT.

Pada tipe superior, HR-V ditenagai oleh mesin i-VTEC SOHC 1.8-liter 4-silinder yang menghasilkan daya 139 hp pada 6.500 rpm. Dan itu memiliki torsi maksimum 169 Nm pada 4.300 rpm. Namun, orang lebih menyukai tipe 1.5 liter karena pajak tahunan yang lebih murah dan penghematan bahan bakar. Jantung HR-V masih bisa menjadi pilar.
sekolah berkuda

HR-V menganut sistem suspensi MacPherson Strut pada roda depan dan suspensi batang torsi berbentuk H di bagian belakang. Sistem ini membuat redaman menjadi padat. Bahkan jika terasa agak sulit saat berkendara di jalan yang kosong. Tetapi sangat stabil ketika Anda meluncur langsung di jalan raya. Perawatannya cukup reaktif. Komunikasi antara roda kemudi dengan gerakan ban yang baik. Mobil sangat ‘kedua’, menyesuaikan gerakan kemudi. Dan ini adalah nilai tambah pada HR-V.
harga

Harga yang ditawarkan untuk Honda HR-V mulai dari Rp. 279 juta hingga Rp. 396 juta, di jalan menuju Jabodetabek. Ada lima jenis yang bisa Anda pilih, sesuaikan tas. Jenis CVT termurah ditawarkan untuk 289 juta Rupee. Harga yang ditunjukkan masih dalam batas psikologis konsumen. Itu berarti masih baik untuk uang

Sumber : https://www.hondamobillampung.co.id/