Acer Hadirkan Laptop Edisi Khusus Avengers Infinity War dengan Desain Keren Nan Menawan

Acer Hadirkan Laptop Edisi Khusus “Avengers: Infinity War” dengan Desain Keren Nan Menawan

Acer Hadirkan Laptop Edisi Khusus “Avengers: Infinity War” dengan Desain Keren Nan Menawan

 

Acer Hadirkan Laptop Edisi Khusus Avengers Infinity War dengan Desain Keren Nan Menawan
Acer Hadirkan Laptop Edisi Khusus Avengers Infinity War dengan Desain Keren Nan Menawan

Tidak lama lagi Marvel akan merilis film super hero barunya yang sudah ditunggu oleh banyak orang, apalagi kalau bukan “Avengers: Infinity War”. Nah, Acer sebagai salah satu brand kondang di dunia komputer juga ikut meramaikan perilisan film baru garapan Marvel tersebut dengan menghadirkan produk laptop khusus yang bertemakan “Avengers: Infinity War”. Kolaborasi dengan Marvel ini menjadikan Acer sebagai satu-satunya brand teknologi yang mendukung hadirnya “Avengers: Infinity War.”

Laptop tersebut didesain dengan karakter khas Avengers dan dijual secara terbatas. Untuk laptop edisi spesial Avengers ini, Acer akan menghadirkan tiga model laptop dengan mengusung tiga karakter utama dalam film Infinity War yaitu Acer Aspire 6 – Captain America Edition, Nitro 5 – Thanos Edition, dan Swift 3 – Iron Man Edition.

“Super heroes come to save the day whether it comes to productivity, gaming or mobility. Peluncuran laptop dengan edisi khusus “Avengers: Infinity War”ini merupakan salah satu bukti bahwa Acer adalah brand teknologi yang fresh dan trendi yang berkolaborasi dengan brand entertainment terbesar di dunia, Marvel. Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mendukung produktivitas dan kreativitas para penggemar Marvel dalam mencipta dengan dukungan teknologi canggih dan desain menawan dari laptop ini.” ujar Herbet Ang, President Director Acer Indonesia.
Aspire 6 – Captain America Edition

Aspire 6 Captain America Edition hadir dengan desain yang elegan dan memukau yang di desain pada cover alumunium premium yang menampilkan pentagram Captain America yang ikonik. Selain desain, Aspire 6 Captain America pun dipersenjatai dengan prosesor unggulan yang sudah disempurnakan dari Intel yaitu Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan juga grafis NVIDIA® GeForce® MX150 yang merupakan teknologi terbaru prosesor & graphic card.

Edisi khusus Aspire 6 Captain America ini juga datang dengan memori DDR4 4 GB (dapat ditingkatkan hingga 16GB) dan 1 TB penyimpanan HDD SATA.Layar Full HD berukuran 15,6 inci dengan teknologi IPS memberikan warna dan tampilan yang konsisten dari segala sudut. Sedangkan untuk audio, laptop ini dibenamkan teknologi Dolby® Audio™ Premium untuk memberikan pengalaman hiburan yang lebih maksimal dan mengesankan.

Bila ada yang tertarik untuk meminang laptop ini, maka kamu bisa menebusnya dengan banderol harga Rp11.999.000,00.
Nitro 5 – Thanos Edition

Nitro 5 Thanos Edition merupakan bagian dari lini produk Nitro Acer yang ditujukan bagi mereka

para gamers. Didesain dengan teknologi finishing IMR (In-Mold Roller) untuk melengkapi chasis hitam matte tebal dengan sentuhan hairline-brushed pada tampilan potret Thanos di bagian atas laptop.

Edisi khusus Nitro 5 ini didukung oleh grafis NVIDIA® GeForce® GTX1050 4GB dan prosesor Intel® Core ™ i5-7300HQ dan memori DDR4 8 GB (dapat diupgrade hingga 16GB).

Tidak ketinggalan, Nitro 5 Thanos Edition dapat memberikan pengalaman bermain game yang luar biasa tanpa adanya kondisi overheating pada laptop karena perangkat ini telah didukung oleh teknologi pendingin CoolBoostTM dengan dua kipas untuk memastikan temperatur laptop tetap stabil sehingga mesin dapat bekerja dengan efisien. Juga, Nitro 5 ini dipersenjatai dengan layar IPS Full HD 15,6 inci (1920 x 1080 px), dan Dolby Audio™ Premium serta teknologi Acer TrueHarmony™ untuk memberikan kedalaman suara yang luar biasa. Teknologi ini bekerja sama untuk memberikan pengalamanimmersive dalam bermain game atau menonton film.

Lantas berapa harga dari laptop ini? Bila berminat, Acer membanderolnya dengan harga Rp14.999.000,00.
Swift 3 – Iron Man Edition

Swift 3 Iron Man Edition memiliki desain yang tipis dan ringan, dilengkapi dengan cover atas dari

alumunium yang kokoh dan didesain dengan Arc Reactor, sehingga terlihat elegan layaknya kostum Iron Man.

Swift 3 edisi khusus ini pun dihadirkan dengan prosesor Intel® Core™ i5-8250U Generasi ke-8 dan NVIDIA® GeForceTM MX150 2GB GDDR5 sertamenawarkan hingga 10 jam masa pakai baterai untuk membantu performa pengguna.

Selain daya tahan baterai, Swift 3 Iron Man Edition memiliki koleksi fitur penting lainnya untuk

mencapai produktivitas maksimum, termasuk layar Full HD IPS 14-inci yang tajam, SSD 256 GB cepat dan memori 8 GB.

Jika ada yang pengen memilikinya, maka sediakan dana sebesar Rp16.499.000,00.

Baca Juga: