5 Editor Video Tearbaik di Android, Cocok Untuk Vlogger Super Sibuk

5 Editor Video Terbaik di Android, Cocok Untuk Vlogger Super Sibuk

5 Editor Video Terbaik di Android, Cocok Untuk Vlogger Super Sibuk

 

5 Editor Video Tearbaik di Android, Cocok Untuk Vlogger Super Sibuk
5 Editor Video Tearbaik di Android, Cocok Untuk Vlogger Super Sibuk

Hobi membuat video lalu mengunggahnya ke berbagai sosial media sedang menjadi trend beberapa tahun belakangan ini. Banyak anak muda kreatif yang mulai menekuni kegiatan ini, bukan hanya sebagai hobi tapi juga banyak yang menjadikannya sebagai pekerjaan utama. Karena memang, dengan membuat vlog yang bagus dan menarik minat banyak penonton akan membuat sang vlogger mendapatkan banyak uang dari YouTube.

Namun menjadi Vlogger yang sukses tidak semudah membalikan telapak tangan ataupun melupakan mantan. Butuh konsistensi dan otak cemerlang untuk menghasilkan video-video menarik. Selain ide, faktor lain yang menentukan sebuah kualitas video adalah pada proses pengeditan.

Video yang dibuat secara profesional, akan lebih berpeluang ditonton banyak orang. Namun, membuat video yang terlihat profesional akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Mulai dari mempersiapkan kamera-kamera profesional, sampai mempelajari software-software editing video macam Adobe Premiere.

Apakah ada cara lain untuk menghasilkan video yang apik tanpa menggunakan software-software canggih? Tentu saja ada. Kamu bisa menggunakan 5 video editor android dibawah ini untuk mengubah video kamu menjadi lebih keren dan menarik.

Cocok untuk kamu vlogger yang super sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk mempelajari software editor video seperti Adobe Premiere yang ngejelimet.

5 Editor Video Terbaik di Android

Movie Maker Filmmaker

Movie Maker Filmmaker di desain dengan tujuan yang sederhana, yaitu untuk mengedit video.

Namun fitur-fitur yang ada didalamnya tidak bisa dibilang sederhana. Dengan Movie Maker Filmmaker, kamu dapat mengedit video meliputi memotong, menggabungkan, atau memberi efek-efek tertentu pada video kamu.

Quik

Kamu pasti sudah tidak asing dengan naman GoPro. Perusahaan pembuat kamera aksi tersebut juga merilis sebuah aplikasi android untuk mengedit video. Walaupun terbilang aplikasi baru, namun Quik sangat powerfull dan dapat diandalkan. Salah satu kemampuan Quik adalah membuat video dari foto-foto (sampai 50 foto) atau menggabungkan beberapa video menjadi satu video utuh.

Adobe Premiere Clip

Untuk yang satu ini, kamu pasti sudah sangat familiar dengan namanya. Ya, Adobe juga membuat

sebuah aplikasi editor video untuk android. Adobe Premiere Clip memiliki banyak fitur yang akan mengubah video kamu menjadi video keren. Beberapa fitur utama Adobe Premiere clip adalah efek-efek keren, dan penambahan musik ke dalam video.

WeVideo Video Editor

Editor video yang satu ini memiliki banyak fitur menarik. Selain itu, WeVideo juga sangat mudah digunakan. Tidak perlu keahlian khusus untuk mengedit video dengan WeVideo. Tersedia lebih dari 30 filter dan tema yang bisa kamu gunakan. Kamu juga bisa menyisipkan gambar stiker dan emoji ke dalam video supaya terlihat lebih unyu. WeVideo cocok untuk vlogger yang menginginkan aplikasi editor video dengan banyak fitur, namun tetap mudah digunakan.

VideoShow

VideoShow adalah salah satu apliaksi editor video terbaik di perangkat android. VideoShow telah

diunduh lebih dari 120 juta pengguna di seluruh dunia. VideoShow punya beberapa fitur unik seperti video dubbing, yang memungkinkan kamu menambahkan suara sendiri atau suara yang disediakan VideoShow di vodeo-video kamu. Dan masih banyak lagi fitur-fitur yang ada di VideoShow, kamu dapat mencobanya secara langsung jika ingin mengetahui fitur-fitur tersebut.

Itu dia deretan 5 aplikasi editor video terbaik di android. Kamu para vlogger kini dapat mengedit video dengan mudah langsung dari smartphone. Cocok untuk kamu yang tidak punya banyak waktu untuk mengedit video di laptop.

Baca Juga: