5 Brand Makeup High End yang Paling Recommended

5 Brand Makeup High End yang Paling Recommended

5 Brand Makeup High End yang Paling Recommended

5 Brand Makeup High End yang Paling Recommended
5 Brand Makeup High End yang Paling Recommended

 

Punya budget lebih untuk membeli produk makeup? Brand makeup high end bisa menjadi pilihanmu. Brand makeup high end ini hadir dengan kemasan yang mewah dan kualitas yang baik. Jadi, bukan sekedar mahal saja. Berikut brand makeup high end yang paling recommended.

Yuk, simak brand makeup high end yang paling recommended

1. Urban Decay, dikenal sebagai produk makeup dengan pigmentasi warna yang intens

Berdiri sejak tahun 1996, brand makeup high end satu ini berasal dari Amerika Serikat. Urban Decay juga telah memiliki banyak produk best seller yang laris di pasaran di seluruh dunia. Salah satu produk dari Urban Decay yang paling banyak disukai oleh para wanita adalah Naked Eyeshadow Palette.

Tetapi hati-hati, saking terkenalnya, Urban Decay Naked Eyeshadow Palette ini banyak beredar versi palsunya, lho. Maka dari itu, sebelum membeli pastikan dulu produk yang kamu pilih itu asli.

2. NARS, hadir dengan kemasan yang tampak elegan

NARS Merupakan brand kosmetik yang berkualitas tinggi ini didirikan oleh seorang makeup artist sekaligus photographer, Francois Nars pada tahun 1994 di New York. Pada saat awal berdirinya NARS, brand makeup ini hanya memulai penjualannya dengan 12 lipstik.

Ke-12 lipstik yang dijual perdana oleh NARS itu terjual habis di Barneys New York. Brand makeup ini memiliki tema high style, high fashion dengan harapan produk ini dapat mengekspresikan diri setiap penggunanya.

3. Kat Von D, hadir dengan tema gothic dan edgy

Brand makeup ini bisa dibilang catchy ya? Hadir dengan mengambil tema gothic dan edgy, brand Kat Von D ini diambil dari nama pemiliknya yaitu seorang wanita asal Meksiko yang berusia 36 tahun, Katherine von Drachenberg.

Kat Von D sendiri merupakan seorang vegan dan animal aktivis, lho! Oleh karena itu, semua produk yang diproduksi oleh Kat Von D ini bisa dipastikan 100% vegan dan tidak mengandung bahan-bahan yang diambil dari hewan.

4. Too Faced, konsep feminin dan fun

Buat kamu yang belum tahu, Too Faced merupakan sebuah brand yang didirikan oleh dua orang pria bernama Jerrod Blandino dan Jeremy Johnson yang kala itu bosan dengan kondisi industri kosmetik yang terlalu serius pada tahun 90-an.

Dari situlah, Too Faced akhirnya hadir dengan konsep yang feminin dan fun serta cheerful. Bahkan pada awal berdiri, Too Faced sendiri merupakan sebuah brand butik, lho. Namun, seiring berjalannya waktu, Too Faced sudah merambah ke dunia kosmetik yang menawarkan kamu produk cruelty free dengan kualitas tinggi.

5. Estee Lauder, hadir dengan rangkaian produk yang lengkap

Estee Lauder yang merupakan salah satu brand kecantikan di bawah naungan The Estee Lauder Companies Inc ini didirikan pada tahun 1946 oleh Joseph Lauder. Brand kecantikan asal Amerika ini bukan saja hanya memproduksi makeup, tapi juga memproduksi produk perawatan kulit, rambut hingga parfum.

Selain Estee Lauder, ternyata ada beberapa brand-brand kecantikan ternama lainnya seperti Glamlow dan MAC yang juga berada di bawah naungan The Estee Lauder Companies Inc, lho!

 

Sumber : https://merkterbaik.com/